Home > Hiburan > Gosip > Ranbir Kapoor Tak Mau Lagi Lakukan Adegan Ciuman Dengan Katrina Kaif

Ranbir Kapoor Tak Mau Lagi Lakukan Adegan Ciuman Dengan Katrina Kaif

New Delhi – Walaupun sudah bersikap profesional dengan melanjutkan proyek film dengan Katrian Kaif, Ranbir Kapoor nampaknya belum sepenuhnya nyaman bekerja dengan sang mantan kekasih.

Ranbir Kapoor Tak Mau Lagi Lakukan Adegan Ciuman Dengan Katrina Kaif

Seperti dilansir dari Bollywood Life (Kamis, 12/5/2016), Ranbir ternyata menolak untuk melakukan adega ciuman dengan Katrina. Seorang sumber menyebutkan jika putra dari Rishi Kapoor ini minta agar adegan tersebut diganti saja.

“Ranbir tidak nyaman melakukan adegan intim dengan Katrina di salah satu lagu film JAGGA JASOOS. Dia sudah minta ke sutradara agar mengubah adegan itu,” ujar sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya itu.

Rentang waktu antara putus dan kerja bareng lagi Ranbir dan Katrina memang terbilang pendek. Baru empat bulan lalu mereka memutuskan untuk berpisah, dan dituntut harus kerja bersama, karena sudah terlanjur menandatangani kontrak.

Uniknya, Ranbir tidak menolak ketika dirinya harus melakukan adegan ciuman dengan Deepika Padukone di film “TAMASHA.” Sama-sama berstatus sebagai mantan, nampaknya Ranbir sudah berdamai dengan Deepika, namun belum dengan Katrina. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Jakarta – Pasca tersandung kasus narkoba, Axel Matthew Thomas hingga kini masih mendekam di Rumah ...