Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Foto Hot Polwan Cantik Yang Dinilai Kelewatan

Inilah Foto Hot Polwan Cantik Yang Dinilai Kelewatan

Beijing – Trend melakukan selfie bukanlah hal baru di dunia. Siapapun dari berbagai macam profesi seperti pelajar, mahasiswa, karyawan, hingga petugas keamanan pun pernah melakukanya.

Inilah Foto Hot Polwan Cantik Yang Dinilai Kelewatan

Untuk profesi yang terakhir disebutkan di atas, hujatan ternyata menyertai selfie yang dilakukannya. Seperti yang terjadi di Tiongkok beberapa waktu ke belakang ini.

Seperti dilansir dari Shanghaiist (Rabu, 11/5/2016), seorang polwan cantik terpaksa dipecat dari kesatuanya karena aksi selfie yang dinilai kelewat vulgar.

Dalam foto yang kemudian tersebar luas di dunia maya itu, terlihat sang polwan cantik berpose dengan mengenakan celana ketat hitam yang sangat pendek dan memakai seragam polwan.

Setelah si polwan meng-upload foto-fotonya di jejaring sosial Weibo, para netizen lantas menghujatnya hingga membuat postingan itu viral.

Inilah Foto Hot Polwan Cantik Yang Dinilai Kelewatan

“Anda tidak bisa memakai seragam polisi dan menempatkan gambar semacam ini di internet,” amuk salah satu netizen.

Kepala Biro Keamanan Umum Kota Dandong di Provinsi Liaoning kemudian memberikan konfirmasi jika wanita yang berselfie dengan mulut yang dicondongkan ke depan layaknya bebek adalah benar salah satu petugas tambahan mereka.

“Dia sudah dipecat karena telah mempermalukan departemen tempatnya bekerja dengan foto narsis yang vulgar,” jelas pihak kepolisian tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Sepasang Kekasih Tertangkap Kamera Bercinta di Balkon Apartemen

Video Sepasang Kekasih Tertangkap Kamera Bercinta di Balkon Apartemen

Salamanca – Dua stasiun televisi Spanyol, Telecinco dan Antena 3, menyiarkan rekaman video sepasang kekasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis