Home > Ragam Berita > Nasional > Oknum Satpol PP di Jombang Diduga Menyetubuhi Gadis Berusia 15 Tahun

Oknum Satpol PP di Jombang Diduga Menyetubuhi Gadis Berusia 15 Tahun

Jombang – Seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berdinas di kantor Kecamatan Jogoroto, Jombang, berinisial ST (35), nekad menyetubuhi bocah perempuan yang masih duduk di bangku SMP, sebut saja R (15).

Oknum Satpol PP di Jombang Diduga Menyetubuhi Gadis Berusia 15 Tahun

Ilustrasi

Kasus ini terkuak setelah keluarga korban melaporkannya ke kantor polisi.

“Memang benar, kami sudah menerima laporan dari korban. Kejadiannya, April lalu. Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Ipti Dwi Retno Suharti, Kamis (12/5/2016).

Menurut Retno, ST dengan R sebelumnya sudah saling mengenal. Ketika itu R sedang bermain di ruang kerja (pos penjagaan) Satpol PP tempat ST berjaga. Setelah berbasa-basi, ST kemudian memperlihatkan video mesum kepada R. Nah, dari tontotan itulah birahi ST terbakar. Sejurus kemudian pelaku mengajak korban untuk mempraktikkan adegan syur seperti dalam video tersebut.

Bukan hanya itu. Oknum Satpol PP ini juga berjanji akan memberikan uang sebesar Rp 50 ribu kepada korban jika mau diajak berhubungan intim. Karena terus didesak, pertahanan R jebol juga. Dengan leluasa ST akhirnya menyalurkan hasrat birahinya.

Ironinyas, perbuatan asusila itu dilakukan di ruang penjagaan. Setelah menjalankan ‘tugas’, ST meminta korban agar tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun.

Namun rahasia yang disimpan oleh ST akhirnya bocor juga. Perkara itu terbongkar setelah korban menceritakan kepada keluarganya. Karena tak terima, pihak keluarga kemudian melaporkannya ke polisi. “Saksi korban sudah kita periksa, namum terlapor belum kita tangkap,” pungkas Retno. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis