Home > Teknologi > Internet > Netizen Menilai Logo Baru Instagram Menghilangkan Karakter Asli

Netizen Menilai Logo Baru Instagram Menghilangkan Karakter Asli

Jakarta – Jika Anda menggunakan media sosial Instagram, pasti tahu dong kalau mulai Kamis (12/5) ini Instagram tampil denagn logo dan tampilan interface baru?

Netizen Menilai Logo Baru Instagram Menghilangkan Karakter Asli

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Kamis (12/5/2016), logo baru Instagram memang dirombak habis-habisan. Dari yang awalnya berbentuk kompleks mirip kamera Polaroid, kini logo Instagram jauh lebih simpel dengan outline putih dan gradasi warna yang ceria.

Namun ternyata banyak netizen pengguna Instagram yang tak suka dengan perubahan logo ini lho. Bahkan tak sedikit yang dengan terang-terangan melontarkan cibiran dan sindiran terhadap logo baru Instagram yang dinilai menghilangkan karakter asli.

Tapi ternyata ada juga netizen yang lebih suka dengan logo baru Instagram, yang dinilai lebih relevan dengan tampilan Android terbaru. Hmm, bagaimana nih menurut kalian? Termasuk yang pro atau kontra dengan logo baru Instagram? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kemenkominfo Juga Ancam Blokir Twitter Hingga Facebook

Kemenkominfo Juga Ancam Blokir Twitter Hingga Facebook

Jakarta – Makin maraknya konten yang menyebarluaskan paham radikalisme dan ujaran kebencian membuat pemerintah harus ...