Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Hot Pelajar SMA di Poso Berdurasi 4 Menit 58 Detik

Beredar Video Hot Pelajar SMA di Poso Berdurasi 4 Menit 58 Detik

Poso – Belum lama ini dunia pendidikan Tanah Air kembali tercoreng dengan beredarnya sebuah video panas yang disinyalir pemerannya merupakan pelajar SMA di Poso, Sulawesi Tengah.

Beredar Video Hot Pelajar SMA di Poso Berdurasi 4 Menit 58 Detik

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (12/5/2016), dalam video berdurasi 4 menit 58 detik tersebut, terlihat sepasang pelajar SMA Negeri di Poso melakukan adegan intim layaknya sepasang suami istri.

Lebih hebohnya lagi, NV yang merupakan siswa kelas II SMA dan PK yang merupakan siswi kelas III SMA dan baru saja lulus Ujian Nasional itu melakukan adegan panas dengan disaksikan oleh beberapa temannya.

Ketika NV dan PK berhubungan intim, dua pelajar lain terlihat menonton, sementara seorang lainnya bertugas merekam menggunakan ponsel. Aksi tak bermoral ini diketahui dilakukan di sebuah kantin sekolah pada tanggal 21 April 2016 silam ketika sekolah dalam keadaan sepi.

Beredarnya video panas tersebut juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Yusran Kalape selaku Kepala SMAN dimana dua pelajar tersebut bersekolah. Ia mengaku shock dengan aksi murid-muridnya tersebut.

“Kejadian itu benar adanya. Dari pengakuan mereka, ternyata mereka mabuk saat melakukan aksi tidak senonoh tersebut,” jelas Yusran.

Kasus inipun diakui telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah yang telah memanggil para pelaku beserta orangtua mereka. Meski begitu, kasus seperti ini seharusnya mendapat perhatian serius agar tidak terulang di masa yang akan datang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Menpan-RB Siapkan Sanksi Untuk PNS Yang Terlibat HTI

Menpan-RB Siapkan Sanksi Untuk PNS Yang Terlibat HTI

Jakarta – Pegawai negeri sipil yang kedapatan tergabung dalam organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bisa ...