Home > Teknologi > Gadget > Resmi, Xiaomi Luncurkan Yi 4K Action Camera 2

Resmi, Xiaomi Luncurkan Yi 4K Action Camera 2

Beijing – Xiaomi memang lebih dikenal sebagai produsen smartphone canggih dengan harga terjangkau. Namun produsen asal Tiongkok ini juga tergolong berani mencoba peruntungan di berbagai sektor bisnis gadget, salah satunya ialah dengan merilis action cam bertajuk Yi 4K Action Camera 2 atau singkatnya Yi Cam 2.

Resmi, Xiaomi Luncurkan Yi 4K Action Camera 2

Seperti dilansir dari GizmoChina, Kamis (12/5/2016), Yi 4K Action Camera 2 merupakan generasi kedua dari kamera aksi besutan Xiaomi. Untuk urusan kualitas tak perlu ditanya lagi, bahkan dari segi kualitas action cam ini tak kalah jauh dari besutan Go Pro.

Untuk urusan harga, Yi Cam 2 dibanderol lebih mahal dibandingkan generasi pertamanya, yakni dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan.

Bagaimana dengan spesifikasi yang diusung? Yi Cam 2 hadir dengan sensor kamera 12 MP milik Sony IMX377, aperture f/2.8 dan lensa wide angle 155 derajat. Tak cukup sampai disitu, kamera ini juga mengandalkan kemampuan merekam video beresolusi 4K pada 30 fps.

Beralih ke kapasitas baterai, Yi Cam 2 ditopang baterai berdaya besar di dalamnya yakni 1.400 mAh. Tersedia pula Bluetooth 4.0 dan dual band WiFi 5GHz/2.4GHz untuk men-transfer data dengan cepat. Adapun di bagian layar 2,9 inch 330 ppi telah dilindungi dengan Gorilla Glass. Tertarik untuk membawa pulang? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...