Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Everton Akhirnya Pecat Roberto Martinez

Berita Bola : Everton Akhirnya Pecat Roberto Martinez

Liverpool – Roberto Martinez akhirnya harus rela menyudahi tiga tahun pengabdiannya sebagai manajer Everton, setelah dirinya resmi dipecat pada Kamis (12/5) ini. Keputusan Everton untuk memecat manajer asal Spanyol itu tak terlepas dari hasil buruk yang diraih ‘The Toffees’ sepanjang musim ini.

Berita Bola : Everton Akhirnya Pecat Roberto Martinez

Seperti dilansir dari The Guardian, Kamis (12/5/2016), sepanjang musim ini Everton memang gagal tampil impresif dan tertahan di posisi 12 klasemen dengan koleksi 44 poin.

Keputusan untuk memecat Martinez mencapai puncaknya ketika klub sekota Liverpool ini kalah di hadapan publik Goodison Park dari Norwich City, yang notabene merupakan klub yang sudah dipastikan terdegradasi.

juga diambil oleh Farhad Moshiri selaku pemilik baru Everton. Dengan kompetisi Liga Premier Inggris yang hanya menyisakan satu laga sisa, Everton untuk sementara menyerahkan posisi caretaker kepada David Unsworth, yang merupakan pelatih Everton U-21. Sementara itu untuk posisi manajer musim depan masih dicari sosok yang tepat utnuk mengisi posisi yang ditinggal Martinez. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Jakarta – EPL pekan ke 24 kali ini akan ditutup dengan laga menarik yakni antara ...