Home > Hiburan > Gosip > Sarah Noon, Inikah Pacar Rio Haryanto ?

Sarah Noon, Inikah Pacar Rio Haryanto ?

Jakarta – Sosok pebalap nasional Rio Haryanto selama ini tidak pernah membicarakan kehidupan asmaranya. Ternyata, pebalap Manor Racing tersebut telah memiliki kekasih.

Sarah Noon, Inikah Pacar Rio Haryanto ?

Memiliki paras tampan dan sikap yang baik, membuat Rio memiliki banyak sekali penggemar wanita. Namanya pun kian dipuja-puja setelah tercatat sebagai pembalap pertama asal Indonesia yang berkiprah di ajang Formula 1 (F1). Bahkan, Rio menjadi satu-satunya pembalap Asia yang beraksi di kompetisi jet darat tersebut.

Tidak mengherankan apabila banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Itu karena Rio benar-benar sudah memiliki kekasih yang cantik jelita.

Namanya wanita beruntung itu adalah Sarah Noon, wanita cantik berdarah Indonesia dan Republik Irlandia. Kedua belah pihak memang belum mengonfirmasi terkait hubungan mereka. Bahkan, tak satu pun akun Instagram @rharyantoracing dan @SARAH_NOON yang mengunggah foto ketika mereka bersama.

Namun, ada beberapa fans yang memiliki foto Rio dan Sarah sedang berduaan. Mereka pun mencoba mengonfirmasi keduanya dengan men-tag foto tersebut di akun Instagram masing-masing. Para penggemar wanita Rio pasti bakal patah hati jika melihat foto keduanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis