Home > Olahraga > Bola > Suarez : Percuma Sepatu Emas Jika Barcelona Gagal Juara

Suarez : Percuma Sepatu Emas Jika Barcelona Gagal Juara

Barcelona – Striker Barcelona, Luis Suarez menyatakan dirinya tidak akan terlalu berbangga apabila mendapatkan gelar pichici (top skorer La Liga Spanyol) apabila gagal finish di peringkat teratas pada akhir musim.

Suarez : Percuma Sepatu Emas  Jika Barcelona Gagal Juara

Bintang asal Uruguay ini telah mengoleksi 37 gol, melebihi pencapaian Cristiano Ronaldo di musim ini. Namun Barcelona belum memastkan diri menjuarai La Liga. Penentuan juara baru akan terjadi di laga pamungkas kontra Granada.

“Saya senang bisa membantu tim, dan memenangkan Pichichi dan Golden Shoe tak akan berarti apapun jika kami tak menjuarai liga,” kata Suarez dalam jumpa pers (Kamis, 12/5/2016).

“Di Liverpool saya sudah pernah mendapatkan Golden Shoe tapi kami tak menjuarai liga. Saya sangat bangga atas apa yang saya lakukan namun yang terpenting adalah tim ini,” ujar pemain yang bergabung di Camp Nou pada tahun 2014 tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis