Home > Ragam Berita > Nasional > Marak Kasus Pemerkosaan Anak, Lucky Hakim Salahkan Miras

Marak Kasus Pemerkosaan Anak, Lucky Hakim Salahkan Miras

Jakarta – Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Lucky Hakim, angkat bicara terkait maraknya pemberitaan mengenai pemerkosaan anak. Menurutnya, segala bentuk minuman keras (miras) adalah penyebab utama fenomena ini.

Marak Kasus Pemerkosaan Anak, Lucky Hakim Salahkan Miras

Lucky pun mendesak Pemerintah untuk segera bertindak dengan menerbitkan darurat miras dan juga film panas.

“Sudah sering terjadi pemerkosaan terhadap anak-anak yang berakhir dengan kematian bahkan mutilasi. Sebagian besar dilatarbelakangi oleh pengaruh pornografi dan miras, walau ada kasus lain yang didasari gangguan kejiwaan,” kata pria yang kini menjabat Anggota Komisi X DPR RI itu di Jakarta, Selasa (10/5/2016).

Lucky juga menambahkan apabila para pelaku kejahatan yang dipengaruhi miras rata-rata masih dibawah umur. Mereka berbuat kriminal saat berada di bawah pengaruh alkohol.

“Jadi sudah jelas yang harus diberantas adalah miras. Semoga banyak Perda-perda yang melarang miras di daerah,” tegas bintang sinetron Wali Songo dan Muslimah ini.

“Saya berharap undang-undang tersebut bisa memberi hukuman berat bagi pelaku kejahatan seksual. Ini agar dapat menjawab banyaknya masyarakat yang meminta diberlakukannya hukuman berat bagi pemerkosa,” demikian Lucky Hakim. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis