Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Menuding Ahok Minta Kontribusi Tambahan Rp 300 Miliar Pada Agung Podomoro

Pengamat Menuding Ahok Minta Kontribusi Tambahan Rp 300 Miliar Pada Agung Podomoro

Jakarta – Salah satu pengamat politik di Indonesia, Amir Hamzah, ternyata menyindir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belum menyentil Ahok terkait adanya dugaan korupsi masalah RAperda Reklamasi Pantai DKI Jakarta. Amir pun menilai jika seharusnya para komisioner PK tak lagi berrkelit untuk segera menjadikan sang Gubernur DKI Jakarta itu sebagai tersangka.

Pengamat Menuding Ahok Minta Kontribusi Tambahan Rp 300 Miliar Pada Agung Podomoro

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (11/5/2016), Amir mengatakan bahwa diirnya mengira jika pimpinan KPK harusnya bisa untuk menindaklanjuti hasil pemeriksaan para penyidik KPK. Amir menambahkan bahwa hasil pemeriksaan KPK terhadap Ahok selama dela[an am itu tak boleh untuk diabaikan.

Amir mengungkapkan bahwa dirinya meyakini jika kemarin itu para penyidik KPK takkan kesulitan untuk bisa meneanjangi kebobrokan Ahok karena selama menjabat ini memang Ahok sudah sring menyalahgunakan wewenang. Amir menegaskan bahwa tapa dasar hukum yang jelas, maka hal itu mebuat ahok bisa meminta tambahakn kepada APL sebesar 300 milyar rupiah.

Tak hanya itu, Amir pun menilai kesalah lanjutan dari Ahok adalah adanya beberapa proyek yang tak dimasukkan terlebih dulu ke APBD DKI namun langsung mengerjakan sejumlah 13 proyek Pemprov DKI. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...