Home > Ragam Berita > Nasional > Raih 4 Penghargaan, Kepala Bappenas DKI : “Ini Berkat Leadership Gubernur Yang Luar Biasa”

Raih 4 Penghargaan, Kepala Bappenas DKI : “Ini Berkat Leadership Gubernur Yang Luar Biasa”

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta memang sudah berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dari Bappneas yang mana dilakukan saat penutupan Musrebangnas 2016 di Istana Negara, Rabu (11/5/2016). Acara yang dihadiri oleh para gubernur se Indonesia itu memang sudah menetapkan Ahok untuk mengangkat empat trofi karena mwakili Pemprov DKI untuk menerima penghargaan itu.

Raih 4 Penghargaan, Kepala Bappenas DKI : "Ini Berkat Leadership Gubernur Yang Luar Biasa"

Kepala Bappenas DKI Jakarta Tuty Kusumawati pun juga turut senang dengan pencapaian ini karena selama ini DKI Jakarta tak pernah meraih seperi ini. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Rabu (11/5/2016), Tuty mengatakan bahwa dengan torehan itu maka kami (Pemprov DKI) seudah melebihi hattrik, yakni empat sekaligus dan ALhamdulillah karena menunjukkan jika ini sudah kerja semua.

Tuty mengungkapkan bahwa biasanya PEmprov DKI Jakarta ini hanya meraih juara harapan saja mengenai perencanaan dan belum pernah juara 1,2, dan 3. Oleh karenanya, Tuti mengaku sangat bahagia saat PEmprov DKI pun akhirnya berhasil memenangi empat penghargaan sekaligus.

Tuty menuturkan bahwa kesuksesan ini patut disyukuri dan merupakan buah dari leadership gubernur yang luar biasa. Tuty menegaskan baha jika tanpa leadership gubernur, maka kami tak bisa kerja maksimal dan bersyukur juga bisa kerja satu guidance. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...