Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Tersenyum Melihat Ahok Borong 4 Penghargaan Dari Bappenas

Jokowi Tersenyum Melihat Ahok Borong 4 Penghargaan Dari Bappenas

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta memang berhasil memenagi empat penghargaan sekaligus dari Bappenas di saat penutupan acara Musrenbangnas 2016 yang digelar di istana Negara, Rabu (11/5/2016) kemarin. Apa yang sudah diterima oleh Ahok denganmemegang empat trofi sekaligus mewakili Pemprov DKI itu sudah membuat sang Presiden Indonesia Jokowi menjadi senyum-senyum.

Jokowi Tersenyum Melihat Ahok Borong 4 Penghargaan Dari Bappenas

Hal itu bisa dimaklumi mengingat Jokowi dulu adalah rekan kerja bersama Ahok di Pemprov DKI Jakarta tahun 2012 sampai 2014. Pada acara kemarin Pemprov DKI memang sudah berhasil meraih Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif. Satu lagi yakni Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015.

Jokowi yang ada pada acara tersebut langsung ebrtepuk tangan dan juga tersenyum saat Ahok maju untuk menerima penghargaan tersebut. Jokowi pun tampaknya puas karena Ahok sudah bisa menggantikannya dalam memimpin DKI Jakarta yang dulu harus ditinggal oleh Jokowi untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Jakarta – Seorang pemuda bernama Aron Ashab menumpahkan kekesalannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis