Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Kasus Dugaan Suap Reklamasi Teluk Jakarta Kini Menyeret Foke

Berita Terbaru : Kasus Dugaan Suap Reklamasi Teluk Jakarta Kini Menyeret Foke

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampaknya kemungkinan juga akan memanggil Fauzi Bowo (Foke) mengena kasus dugaan suap dalam pembahasan RAncangan Peraturan Daerah (Raperda) terkait reklamasi teluk Jakarta. Foke mungkin akan diperiksa karena diduga memberikan sejumlah izin reklamasi ke beberapa perusahaan pengembang.

Berita Terbaru : Kasus Dugaan Suap Reklamasi Teluk Jakarta Kini Menyeret Foke

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (12/5/2016), Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati, menuturkan bahwa untuk Foke nanti akan tergantung piphak penyidik tekait apakah memang perlu untuk memperoleh keterangan dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Yuyuk menambahkan bahwa jika memang dibutuhkan maka Foke bisa untuk dimintai keterangan oleh penyidik.

Sperti yang diketahui sebelumnya, Yuyuk telah memeriksa Ahok dan menanyai banyak hal mengenai permasalahan ini, diantaranya adalah proses pembahasan Raperda, penetapan tambahan kontribusi, dan juga izin yang pernah dilkeluarkan Ahok saat mnjabat sebagai Gubernu DKI Jakarta. Usai dipanggil, AHok pun waktu itu memberikan statement jika dirinya hanya memberikan tiga izin, sedangkan yang lain adalah Foke. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis