Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Sebut Manchester City Terbaik di Inggris Dalam Tiga Tahun Terakhir

Pellegrini Sebut Manchester City Terbaik di Inggris Dalam Tiga Tahun Terakhir

Manchester – Manuel Pellegrini tampaknya sudah puas dengan apa yang diberikannya kepada Manchester City. Mantan pelatih Real Madrid ini menyebutkan jika selama tiga tahun terakhir ini Citizen menajdi yang terbaik dalam segala hal, kecuali dalam bertahan yang mana menurutnya dimiliki oleh Chelsea.

Pellegrini Sebut Manchester City Terbaik di Inggris Dalam Tiga Tahun Terakhir

Seperti yang dilansir Evening Standard, Rabu (11/5/2016), Pellegrini mengatakan bahwa dirinya selalu berpikiran jika Manchester City bisa untuk melakukannya lebih baik lagi namun hal yang terpenting adlaah membandingkan diri Anda sendiri dnegan tim lainnya. Pellegriin megungkapkan bahwa jika kita membuat rangkuman di tiga musimnya di Ettihad, maka Man City adalah tim meraih poin terbanyak, mencetak gol yang paling banyak, dan juga yang paling banyak memenangkan trofi.

Pelegrini menuturkan bahwa satu-satunya hal yang tak bisa diraih oleh Manchester City adalah rekor pertahan terbaik karena Chelsea yang terbaik untuk itu, hanya kemasukan beebrapa gol lebih sdikit dibanding kami. namun, Pellegrini menegaskan bahwa jika melihat selisih gol kami di tiga musim terakhr maka ada perbedaan besar dengan tim lainnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...