Home > Ragam Berita > Nasional > Video Wartawati TV One Yang Hampir Tertabrak Bus Saat Melakukan Liputan

Video Wartawati TV One Yang Hampir Tertabrak Bus Saat Melakukan Liputan

Bekasi – Ada kejadian cukup unik yang mana sempat menjadi perbincangan hangat di beberapa media sosial terkait saag seorang reporter TV One yang nyaris saja ditabrak oleh bus Mayasari Bakti pada saat melakukan liputan. Rekaman yang muncul itu diperkirakan terjadi pada saat libur panjang Natal 2015 dan juga tahun baru 2016 kemarin dan berlokasi di Jatibening, Bekasi, ke arah Cikampek.

Video Wartawati TV One Yang Hampir Tertabrak Bus Saat Melakukan Liputan

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube Rabu (11/5/2016) video itu berdurasi skitar 30 detik dan terlihat reporter dari TvOne yang berdiri di tengah-tengah jalur paling kiri selepas pintu tol Jatibening itu. PAda saat sang wanita cantik itu memulai laporannya, tiba-tiba ada bus Mayasari Bakti yang datang dari belakang dan berkecapatan lumayan tinggi.

Bus itu pun langsung membunyikan klakson yang panhang dan sang reporter yang kaget langsunga menoleh ke arah belakang dan seketika langsung minggir. Dirinya pun berucap “Ya Allah.. huuhh… Ya Allah, mau ditabrak bis”. Usai kejadian itu, sang reporter cantik itu kemudian melakukan laporannya kembali sambail berkata “Gue syok”. Penasaran? berikut ini videonya :

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jokowi Lega Pemilu 2019 Berjalan Lancar

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo lega Pemilu Serentak 2019 berjalan lancar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135