Home > Teknologi > Smartphone New Andromax E2+ Akan Diluncurkan Sebelum Bulan Puasa

Smartphone New Andromax E2+ Akan Diluncurkan Sebelum Bulan Puasa

Jakarta – Persaingan di dunia bisnis terkait gadget memang sudah mencapai puncaknya pada beberapa tahun terahir ini dan mereka pun sekaan berlomba untuk dapat menarik minat para penggunanya. Salah satu pabrikan telekomunikasi Smartfren Telecomakan meluncurkan produk E2+, yang mana merupakan penerus dari generasi sebelumnya.

Smartphone New Andromax E2+ Akan Diluncurkan Sebelum Bulan Puasa

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kantor pusat dan pengembangan Hisense di Qingdao, China, Rabu (11/5/2016), HEad of Mass Smartphone Smartfren Telecom, Hartandi Novianto, mengatakan bahwa New Andromax E2+ ini nantinya akan diluncurkan sebelum bulan puasa. Hartandi menambahkan abhwa pada wal tahun ini penjualan smartphone sempat mengalami stagnan dan Andromax E2+ ini pun berharga sangat terjangkau dan diharapkan bisa menggairahkan pasar.

Andromax E2+ ini akan memakai prosespr quadcore 1,3 GHz Snapdragon 212, dengan RAM 2GB dan berlaayr 4,5 inci. Selain itu, kamera utama dan depan juga beresolusi sama yakni 5MP dan sudah didukung juga dengan LED Flash. Andromax E2+ sendiri juga akan diluncurkan sebelum bulan puasa dan berharga sekitar 1,7 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Hp Nokia Digunakan Sebagai Sex Toy Untuk Masturbasi

Jakarta – Hasil survei tentang masturbasi perempuan di India mengungkapkan sebuah fakta cukup mengejutkan. Berdasarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis