Home > Teknologi > Smartphone New Andromax E2+ Akan Diluncurkan Sebelum Bulan Puasa

Smartphone New Andromax E2+ Akan Diluncurkan Sebelum Bulan Puasa

Jakarta – Persaingan di dunia bisnis terkait gadget memang sudah mencapai puncaknya pada beberapa tahun terahir ini dan mereka pun sekaan berlomba untuk dapat menarik minat para penggunanya. Salah satu pabrikan telekomunikasi Smartfren Telecomakan meluncurkan produk E2+, yang mana merupakan penerus dari generasi sebelumnya.

Smartphone New Andromax E2+ Akan Diluncurkan Sebelum Bulan Puasa

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kantor pusat dan pengembangan Hisense di Qingdao, China, Rabu (11/5/2016), HEad of Mass Smartphone Smartfren Telecom, Hartandi Novianto, mengatakan bahwa New Andromax E2+ ini nantinya akan diluncurkan sebelum bulan puasa. Hartandi menambahkan abhwa pada wal tahun ini penjualan smartphone sempat mengalami stagnan dan Andromax E2+ ini pun berharga sangat terjangkau dan diharapkan bisa menggairahkan pasar.

Andromax E2+ ini akan memakai prosespr quadcore 1,3 GHz Snapdragon 212, dengan RAM 2GB dan berlaayr 4,5 inci. Selain itu, kamera utama dan depan juga beresolusi sama yakni 5MP dan sudah didukung juga dengan LED Flash. Andromax E2+ sendiri juga akan diluncurkan sebelum bulan puasa dan berharga sekitar 1,7 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Jakarta – Rambut rontok yang kemudian berakibat kebotakan merupakan momok tersendiri bagi setiap orang, termasuk ...