Home > Teknologi > Games > Dragon Quest X Online Segera Rilis di Regional Tiongkok

Dragon Quest X Online Segera Rilis di Regional Tiongkok

Tokyo – Belum lama ini, pengembang game asal Jepang, Square Enix, mengungkapkan rencananya untuk merilis game Dragon Quest X Online untuk regional Tiongkok. Perusahaan yang akan menjadi publisher untuk wilayah tersebut adalah Shanda Games.
Dragon Quest X Online Segera Rilis di Regional Tiongkok
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Jumat (13/5/2016), meski belum ada kejelasan kabar mengenai versi Barat (berbahasa Inggris) dari Dragon Quest X Online, rencana Square Enix untuk merilis game ini di luar Jepang menjadi berita yang cukup baik bagi penggemar game online dan fans franchise Dragon Quest. Dengan perilisan ini, menandakan bahwa Square Enix tidak menutup kemungkinan akan adanya versi Barat dari game Dragon Quest X Online.

Adapun perusahaan yang akan membawa game ini ke Tiongkok, Shanda Games, merupakan publisher yang sudah cukup memiliki nama di Negeri Tirai Bambu. Sebelumnya, Shanda Games sempat meraih sukses dengan menghadirkan game MMO berbasis action yang berjudul Dragon Nest.

Saking suksesnya, banyak player dari Asia Tenggara, Eropa, dan bahkan Amerika Utara yang memilih untuk bermain Dragon Nest di server Tiongkok.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...