Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sitompul : “Ahok Tak Terbendung Karena Telah Bekerja Keras Untuk Jakarta”

Ruhut Sitompul : “Ahok Tak Terbendung Karena Telah Bekerja Keras Untuk Jakarta”

Jakarta – Ruhut Sitompul merupakan salah satu anggota DPR yang ebrasal dari Demokrat dan tampak bersebrangan dengan politikus lainnya yang sering berkomentar miring mengenai Ahok. Ruhut ini memang dikenal sebagai sosok yang mengagumi Ahok dan akan terus mendukung Ahok dalam membenahi Jakarta.

Ruhut Sitompul : "Ahok Tak Terbendung Karena Telah Bekerja Keras Untuk Jakarta"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (13/5/2016), saat disinggung mengenai kasus reklamasi Jakarta, Ruhut Sitompul mengatakan bahwa rumor itu tentu sudah jelas tujuannya jika mereka menginginkan agar Ahok terus terpojok. Ruhut pun juga meminta agar media ini tak membesarbesarkan informasi yang tak jelas karena menilai masyarakat Jakarta akan makin suka Ahok jika terus ditekan.

Ruhut Sitompul menyatakan abhwa Ahok tak terbendung karena dirinya sudah beerja keras untuk Jakarta dan hal ini adalah fakta. Memang, mnjelang Pilgub DKI 2017 ini serangan dan juga isu-isu yang menyangkut Ahok semakin sering dilancarkan untuk dapat menjatuhkannya atau menurunkan nama baik dari Ahok. Meski begitu, Ahok pun tampak masih santai dan tak panik dengan segala kasus yang menimpanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Kalah Dengan Ahok, Anies Unggah Video Wawancara Dengan Sarah Sechan

Tak Ingin Kalah Dengan Ahok, Anies Unggah Video Wawancara Dengan Sarah Sechan

Jakarta – Pilkada DKI Jakarta putaran kedua memang memberikan sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis