Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Belajar dari Pengalaman, Rio Haryanto Siap Mengaspal di GP Spanyol

Berita F1 : Belajar dari Pengalaman, Rio Haryanto Siap Mengaspal di GP Spanyol

Barcelona – Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, optimistis. Hal tersebut ditunjukkan jelang GP Spanyol di akhir pekan ini. Dia mengungkapkan banyak pelajaran dari hasil yang kurang memuaskan di empat seri awal Formula One (F1) 2016.

Berita F1 : Belajar dari Pengalaman, Rio Haryanto Siap Mengaspal di GP Spanyol

Rio pun kini menempati posisi terbuncit di klasemen sementara. Dia meraih nol poin. Pembalap berusia 23 tahun tersebut juga dua kali gagal finis. Prestasi terbaiknya adalah finis ke-17 di Bahrain International Circuit.

”Saya merasa senang dengan musim sejauh ini. Saya mengalami sedikit nasib buruk, tapi umumnya beberapa balapan pertama berjalan positif bagi saya. Saya merasa cukup senang dengan cara belajar dan berkembang di setiap balapan, khususnya dalam hal kecepatan,” kata Rio sebagaimana ditulis di Facebook Manor Racing pada Kamis (12/5/2016),

”Anda belajar untuk mengesampingkan kekecewaan dan menggunakannya sebagai tambahan semangat untuk seri berikutnya. Jadi, saya siap untuk menghadapi balapan akhir pekan di sini. Ini adalah trek yang saya kenal dengan sangat baik sehingga kami seharusnya tidak kesulitan membangun kecepatan, dan bisa mendapatkan kesan yang baik tentang bagaimana paket kami bekerja di sini,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Berharap Segera Tampil di Hadapan Publik Spanyol!

Pedrosa Berharap Segera Tampil di Hadapan Publik Spanyol!

Aalst – Perhelatan MotoGP Aragon 2017 akan segera dibuka pada Jumat 22 September 2017. Para ...