Home > Hiburan > Gosip > Kristen Stewart Tolak Tawaran Main di di Film Snow White

Kristen Stewart Tolak Tawaran Main di di Film Snow White

Los Angeles – Kristen Stewart tidak tampak di film terbaru Snow White, The Huntsman: Winter’s War. Padahal, film tersebut telah melambungkan namanya di jagad perfilman Hollywood.

Kristen Stewart Tolak Tawaran Main di di Film Snow White

Usut punya usut, Kristen memang tidak menerima tawaran tampil di film blockbuster fantasy tersebut. Menurut dia, kualitas naskah skenario tidak menarik.

”Aku telah membaca sedikit naskahnya. Tidak ada satu pun yang bagus. Tidak ada satu pun yang menarik. Dan aku pun telah bertemu dengan pihak Universal membicarakan akan kemana arah film tersebut. Mungkin Chris (Hemsworth) lebih setuju dengan itu. Aku tidak tahu sama sekali,” kata perempuan yang belum lama ini diberitakan putus dengan pasangan lesbinya.

”Ini bukan seperti situasi di mana aku dikeluarkan dari film karena aku sedang terlibat masalah. Kami telah membicarakannya selama berbulan-bulan untuk menyelesaikannya, namun semuanya tidak pernah selaras,” tambahnya sebagaimana diberitakan NME pada Kamis (12/5/2016).

Sementara itu, Film The Hunstman: Winter’s War sudah dirilis beberapa pekan lalu. Sekuel film Chris Hemsworth tersebut memang kurang bersinar di box office. Mereka pun kalah bersaing dengan The Jungle Book dan Captain America: Civil War. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

2 comments

  1. Emang wanita cantik dan pintar. Pintar dalam memilih karir.

  2. Saya bagian dari fans kristen steward, Film The Hunstman memang lebih cocok untuk nya

x

Check Also

Absen Dalam Acara Makan Siang Dengan Fans, Ayu Ting Ting Dituding Penipu

Absen Dalam Acara Makan Siang Dengan Fans, Ayu Ting Ting Dituding Penipu

Jakarta – Penggemar adalah salah satu pendukung yang penting bagi seorang artis untuk bisa terus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis