Los Angeles – Kristen Stewart tidak tampak di film terbaru Snow White, The Huntsman: Winter’s War. Padahal, film tersebut telah melambungkan namanya di jagad perfilman Hollywood.

Kristen Stewart Tolak Tawaran Main di di Film Snow White

Usut punya usut, Kristen memang tidak menerima tawaran tampil di film blockbuster fantasy tersebut. Menurut dia, kualitas naskah skenario tidak menarik.

”Aku telah membaca sedikit naskahnya. Tidak ada satu pun yang bagus. Tidak ada satu pun yang menarik. Dan aku pun telah bertemu dengan pihak Universal membicarakan akan kemana arah film tersebut. Mungkin Chris (Hemsworth) lebih setuju dengan itu. Aku tidak tahu sama sekali,” kata perempuan yang belum lama ini diberitakan putus dengan pasangan lesbinya.

”Ini bukan seperti situasi di mana aku dikeluarkan dari film karena aku sedang terlibat masalah. Kami telah membicarakannya selama berbulan-bulan untuk menyelesaikannya, namun semuanya tidak pernah selaras,” tambahnya sebagaimana diberitakan NME pada Kamis (12/5/2016).

Sementara itu, Film The Hunstman: Winter’s War sudah dirilis beberapa pekan lalu. Sekuel film Chris Hemsworth tersebut memang kurang bersinar di box office. Mereka pun kalah bersaing dengan The Jungle Book dan Captain America: Civil War. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)