Home > Teknologi > Games > Berita Game : Hitman Go Kini Pakai Teknologi Virtual Reality

Berita Game : Hitman Go Kini Pakai Teknologi Virtual Reality

Seoul – Tahun ini, teknologi virtual reality (VR) mulai booming. Perlahan, tapi pasti. Teknologi tersebut telah merambah ke berbagai game. Tang terbaru, game Hitman Go telah memakai VR.

Berita Game : Hitman Go Kini Pakai Teknologi Virtual Reality

Sekadar informasi, pada bulan lalu, Oculus Rift mengeluarkan informasi bahwa game Minecraft telah tersedia untuk Gear VR Edition. Kini, Hitman Go bakal dirilis dengan headset Gear VR dan Oculus Rift.

Sebagaimana diberitakan The Verge pada Kamis (12/5/2016), game Hitman Go bakal di-launching di Gear VR dan Oculus Rift pada 12 Mei 2016. Setiap perangkat bakal mematok harga berbeda.

Misalnya, Gear VR Hitman Go. Teknologi tersebut bakal dijual USD 7,99 atau sekitar Rp 106 ribu. Di perangkat Oculus Rift, Hitman Go bakal dijual USD 9,99 atau Rp 132 ribu.

Meski demikian, Hitman Go diberitakan bakal memberikan pengalaman yang sama. Baik di Gear VR dan Oculus Rift. Namun, developer Square Enix menjelaskan, edisi Rift bakal memberikan pengalaman game 90 FPS dengan penelusuran yang mulus.

Selain itu, game versi VR tersebut memberikan 91 tampilan tingkat yang berbeda. Berdasar informasi, Hitman Go pertama bakal dirilis sebagai judul mobile pada 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis