Home > Teknologi > Games > Berita Game : Hitman Go Kini Pakai Teknologi Virtual Reality

Berita Game : Hitman Go Kini Pakai Teknologi Virtual Reality

Seoul – Tahun ini, teknologi virtual reality (VR) mulai booming. Perlahan, tapi pasti. Teknologi tersebut telah merambah ke berbagai game. Tang terbaru, game Hitman Go telah memakai VR.

Berita Game : Hitman Go Kini Pakai Teknologi Virtual Reality

Sekadar informasi, pada bulan lalu, Oculus Rift mengeluarkan informasi bahwa game Minecraft telah tersedia untuk Gear VR Edition. Kini, Hitman Go bakal dirilis dengan headset Gear VR dan Oculus Rift.

Sebagaimana diberitakan The Verge pada Kamis (12/5/2016), game Hitman Go bakal di-launching di Gear VR dan Oculus Rift pada 12 Mei 2016. Setiap perangkat bakal mematok harga berbeda.

Misalnya, Gear VR Hitman Go. Teknologi tersebut bakal dijual USD 7,99 atau sekitar Rp 106 ribu. Di perangkat Oculus Rift, Hitman Go bakal dijual USD 9,99 atau Rp 132 ribu.

Meski demikian, Hitman Go diberitakan bakal memberikan pengalaman yang sama. Baik di Gear VR dan Oculus Rift. Namun, developer Square Enix menjelaskan, edisi Rift bakal memberikan pengalaman game 90 FPS dengan penelusuran yang mulus.

Selain itu, game versi VR tersebut memberikan 91 tampilan tingkat yang berbeda. Berdasar informasi, Hitman Go pertama bakal dirilis sebagai judul mobile pada 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...