Home > Olahraga > Balap > Meski Zarco Naik Ke MotoGP dan Bergabung dengan Suzuki, Vinales Tetap Bertahan

Meski Zarco Naik Ke MotoGP dan Bergabung dengan Suzuki, Vinales Tetap Bertahan

Helsinki – Juara bertahan Moto2, Johann Zarco, promosi ke MotoGP musim depan. Dia bakal bergabung dengan Suzuki. Suzuki pun telah memilih Zarco untuk MotoGP 2017.

Meski Zarco Naik Ke MotoGP dan Bergabung dengan Suzuki, Vinales Tetap Bertahan

Selain itu, pembalap asal Prancis tersebut bakal menjajal motor GSZ-RR di Jepang. Dia pun bakal menjadi wakil Suzuki dalam Suzuka 8 Hour pada Juli 2016.

Di sisi lain, kini Vinales kini sedang dikabarkan pindah ke Movistar Yamaha sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Meski Vinales tetap bertahan, Suzuki bakal mempertimbangkan segala kemungkinan yang membuat tim satelit memberikan jalan Zarco di MotoGP.

”Saya berkesempatan mengetes motor MotoGP di Jepang bersama mereka (Suzuki. Ini adalah kesempatan yang menarik. Mereka juga meminta jika saya bersedia mengikuti 8 Hours, yang merupakan balapan endurance. Saya belum pernah mengikuti itu jadi saya bilang ya,” kata Zarco, seperti dilansir Eurosport, Jumat (13/5/2016).

”ini adalah kesempatan yang bagus dengan mengikuti 8 Hours bersama Suzuki. Saya akan melakukan yang terbaik dan semoga bisa bersama mereka pada musim depan. 8 Hours menjadi ajang pembuktian kualitas saya, lalu membawa mimpi ini ke MotoGP,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis