Home > Gaya Hidup > Ibu Muda Ini Raup Jutaan Rupiah Dengan Menjadi Penerjemah Profesional

Ibu Muda Ini Raup Jutaan Rupiah Dengan Menjadi Penerjemah Profesional

Surabaya – Wanita kini tak lagi diidentikkan dengan daster dan dapur. Banyak sekali profesi dan bisnis yang bisa ditekuni oleh seorang wanita dan ibu rumah tangga.

Ibu Muda Ini Raup Jutaan Rupiah Dengan Menjadi Penerjemah Profesional

Salah satu profesi yang tak lumrah dilakukan oleh seorang Ibu rumah tangga namun digeluti oleh wanita bernama Dian Andriani ini adalah menjadi seorang penerjemah profesional.

Berawal dari hanya membantu seorang teman, Dian kini telah banyak diminta untuk menerjemahkan dokumen perusahaan multinasional seperti Indosat, Bank CIMB Niaga, Telkom, Pelindo III dll.

“Semenjak memiliki anak, saya memutuskan untuk berhenti kerja kantoran. Awalnya hanya ikut membantu teman, namun akhirnya pilihan menjadi seorang penerjemah ternyata menyenangkan” ujar Dian Adriani saat dihubungi oleh wartawan harianindo.com, Jumat, 13 Mei 2016.

Baca Juga :

10 Peluang Karier Bagi yang Jago Berbahasa Asing

5 Tips Agar Meja Kerja Menjadi Nyaman

Ibu dengan satu orang anak ini juga menambahkan bahwa dirinya menikmati profesinya sebagai seorang penerjemah karena tidak terikat dengan waktu kerja. Bahkan Dian masih bisa memakai daster kesukaannya saat bekerja didepan laptopnya.

Alumni Sastra Inggris Brawijaya Malang ini masih bisa memberikan waktu dan perhatiannya untuk suami dan anak semata wayangnya yang kini berusia 6 tahun. Bahkan jika masih punya waktu luang, penggemar musik Oasis ini bisa hangout bareng teman-temannya ke pusat perbelanjaan, atau melakukan aktifitas sosial bareng rekannya.

Meski profesi sebagai penerjemah tidak terikat waktu dan busana saat bekerja, namun penghasilan mantan karyawati disebuah bank ternama ini terbilang wow untuk seukuran seorang Ibu rumah tangga. Dian Adriani mengaku bisa meraup penghasilan antara Rp 7 hingga Rp 15 juta rupiah lewat jasa yang dilakukannya. Tertarik untuk mencoba ? (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Jakarta – Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, gaya hidup dan tuntutan pekerjaan tidak jarang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis