Home > Hiburan > Musik > Berita Musik : Andika Ingin Bangkitkan Peterpan Lewat Band Baru Neverland

Berita Musik : Andika Ingin Bangkitkan Peterpan Lewat Band Baru Neverland

Jakarta – Pada 10 tahun lalu, Andika dan Indra keluar dari band yang melambungkan nama mereka. Band tersebut adalah Peterpan. Mereka pun membikin The Titans.

Pada 10 tahun lalu, Andika dan Indra keluar dari band yang melambungkan nama mereka. Band tersebut adalah Peterpan. Mereka pun membikin The Titans.

Kini keduanya pun kembali mencoba membangkitkan musik Peterpan dengan membentuk ban bernama Neverland. Band tersebut memiliki personel Viving’s (vokal), Dias (gitar), dan Gin Gin (drum).

”Ini udah 10 tahun, jadi nggak mungkin kalau belum move on. Banyak yang minta Peterpan untuk balik lagi, tapi memang itu nggak mungkin karena kesibukan masing-masing. Musik-musik Peterpan yang dulu pun udah kami tinggalkan,” katanya.

”Saya dan Indra berevolusi dengan The Titans. Reza juga begitu dengan Noah. Sekarang lewat Neverland ini musik peterpan yang dulu dihadirkan kembali. Musik Peterpan yang simple dan tidak ribet,”ungkapnya di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Album pertama Neverland pun seperti sebuah reuni. Sebab, Andika dan Indra bertemu kembali dengan teman lama mereka, Reza. Di album perdana tersebut, Reza mengisi dua lagu. Yakni, Tanpamu Hidup Sendiri dan Bebaskan Dirimu.

”Saya sebenarnya pure membantu karena saya ada kegiatan lain. Ini sekedar menjaga silaturahmi dengan teman-teman. Mereka ini adalah teman-teman lama saya. Bukan sekedar fee besar, passion musik saya mungkin sekarang dari 100% sekarang 50%. Kemarin pas latihan juga saya sempat salah-salah. Kalau nantinya saya kembali bermusik ya itu saya serahkan ke Allah Yang Maha Esa,” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...