Home > Teknologi > Gadis 15 Tahun Ini Relah Disetubuhi 5 Pria Demi Lunasi Hutang Sang Pacar

Gadis 15 Tahun Ini Relah Disetubuhi 5 Pria Demi Lunasi Hutang Sang Pacar

Bandar Lampung – Gadis berusia 15 tahun di Kecamatan Gedung Tataan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, ini dicabuli lima pria. Dia pun mau melakukan hal tersebut demi membayar utang gadai motor sang pacar.

Gadis 15 Tahun Ini Relah Disetubuhi 5 Pria Demi Lunasi Hutang Sang Pacar

ilustrasi

Kapolsek Gedung Tataan, Kompol Hermansyah Gumay menjelaskan, pihaknya sudah meringkus lima tersangka pemerkosaan gadis tersebut. ”Korban ini punya pacar namanya Angga yang berusia 19 tahun. Dia (Angga) menggadaikan motor orang tua Rp 500 ribu. Dia tidak berani pulang ke rumah,” kata Hermansyah.

Permasalahan itu lalu disampaikan kepada korban karena pelaku tidak berani pulang jika tidak membawa motor. ”Lalu, tersangka menawarkan korban untuk melayani tiga temannya dengan harga Rp 200 ribu,” ujarnya.

Nah, korban pun setuju dengan rencana tersangka. Mereka pun bertemu tersangka lain di sebuah perkebunan karet, Desa Way Layap, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Kenyataannya, ada lima orang terangka yang meniduri korban. Rata-rata mereka berusia lebih dari 21 tahun.

”Lalu kejadian itu dilihat oleh paman korban dan akhirnya dilaporkan ke kantor polisi,” kata Hermansyah.

Sementara itu, enam tersangka, termasuk pacar korban, terancam pasal 81 UU 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Mereka pun bakal dijatuhi hukuman ppencajara maksimal 15 tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

One comment

  1. lho berarti si pelakunya ga salah dong kan ada unsur deal or no deal dari sesama pelaku

x

Check Also

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan GurihResep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Nutella sedang jadi bahan yang ngetren untuk membuat berbagai macam makanan. Kali ini Kami juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis