Home > Ragam Berita > Nasional > Krishna Murti Menilai Polisi Amerika Hanya Mengandalkan Teknologi Tapi Bodoh

Krishna Murti Menilai Polisi Amerika Hanya Mengandalkan Teknologi Tapi Bodoh

Jakarta – Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengungkapkan pandangannya terhadap kepolisian Amerika Serikat yang dianggapnya hanya mengandalkan teknologi tapi bodoh.

Krishna Murti Menilai Polisi Amerika Hanya Mengandalkan Teknologi Tapi Bodoh

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (13/5/2016), Krishna bahkan menyebut kepolisian Republik Indonesia lebih pintar dalam menangani kasus tanpa mengandalkan teknologi canggih.

“Jadi sebenarnya polisi Amerika itu lebih bodoh dari polisi Indonesia. Mereka cuma mengandalkan teknologi. Indonesia tanpa teknologi bisa nangkap banyak,” ujar Krishna dalam tayangan LINE CAST bertajuk “Fighting crime with Krishna Murti” pada Kamis (12/5) malam.

Krishna menambahkan bahwa Indonesia harus menambahkan pertahanan negara yang kuat nuntuk mengantisipasi kriminalitas. Beda dengan halnya di Amerika Serikat, dimana potensi tertangkapnya pelaku kriminal lebih tinggi karena adanya sistem sidik jari yang sudah terintegrasi dengan baik. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Jakarta – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap empat terduga teroris di Cilegon, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis