Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Sissy Priscillia dan Suami Sering Bawa Sang Buah Hati Ke Sirkuit

Berita Artis : Sissy Priscillia dan Suami Sering Bawa Sang Buah Hati Ke Sirkuit

Jakarta – Bintang film “Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2),” Sissy Priscillia mengungkapkan kegemaran dari putra pertamanya terhadap mobil. Putra pertamanya yang bernama El-Mayka Rifat Sungkar dan berusia 2 tahun ini selalu menyebut mobil yang memiliki stiker sebagai mobil balap.

Berita Artis : Sissy Priscillia dan Suami Sering Bawa Sang Buah Hati Ke Sirkuit

“Dia suka banget lihat mobil. Makanya aku sama Rifat sering bawa dia ke sirkuit,” kata Sissy dalam konferensi pers yang diadakan Nutrilon Royal untuk mengajak para ibu memaksimalkan potensi anak dengan pemberian nutrisi yang baik, di Jakarta (Jumat, 13/5/2016).

Sissy menambahkan, ia menyekolahkan anaknya pada saat berusia tujuh bulan. Menurutnya, ia merasakan dampak positif bagi anaknya dari sekolah tersebut.

“Di sekolah dia belajar seperti mengenal warna, Awalnya aku bingung anak umur 7 bulan diajarin tentang warna. Tapi yang aku kejar adalah supaya dia nanti berani ketemu orang baru, bisa bersosialisasi dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, Sissy juga terus berupaya untuk membangun ikatan yang kuat dengan kedua buah hatinya. Bahkan ia sering membawa kedua buah hatinya tersebut ke lokasi syuting filmnya.

“Kemarin aku bawa kedua anakku ke Jogja pas syuting AADC 2. Aku sebisa mungkin urus kedua anakku, karena aku memang tidak pakai baby sitter,” katanya.

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis