Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Inilah Busana Dian Satro Yang Dinilai Terlalu Vulgar

Foto Artis : Inilah Busana Dian Satro Yang Dinilai Terlalu Vulgar

Jakarta – Selebritis cantik DIan Sastro memang dikenal sebagai wanita yang memiliki wajah yang cantik dan anggun meski kini sudah memiliki anak. Pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta itu baru-baru kemarin diundang oleh salah satu majalah ternama dalam acara ulang tahun dan Dian pun sempat membuat heboh dengan gaya busananya yang dinilai agak vulgar.

Foto Artis : Inilah Busana Dian Satro Yang Dinilai Terlalu Vulgar

Berdasarkan pantauan tim harianindo di salah satu media sosial, Kamis (12/5/2016), tampak sebuah foto yang diunggah oleh @prestigeIndonesia yang menampilkan Dian Sastro sedanga mengenakan baju berwarna hitam dan bagian atas yang seperti terbuka. Dian Sastro pun tampak memakai celana hitam dan juga baju atasan yang tampak seperti perpaduan warna hitam dan juga warna yang hampir mirip seperti warna kulitnya.

Oleh karena itu, banyak netizen pun yang mencoba untuk mengomentari adanya foto Dian Sastro tersebut. BEberapa netizen pun membela pemeran Cinta di AADC ini yang mana menyebutkan jika itu warna baju yang memamg mirip sama kulitnya hingga tampak mengenakan baju yang terbuka. Namun, di satu sisi, ada juga netizen yang mencoba mengkritik model baju dari Dian yang bisa menimbulkan kontroversi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis