Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Ahok : Relawan Optimis 1 Juta KTP Tercapai Sebelum Bulan Ramadhan

Berita Ahok : Relawan Optimis 1 Juta KTP Tercapai Sebelum Bulan Ramadhan

Jakarta – Pengumpulan KTP yang dilakukan oleh warga Jakarta untuk mendukung Ahok tampaknya masih beralngsung hingga kini. Sempat disinggung oleh Ketua DPD Gerindra DKi Jakarta, M Taufik, maka ha itu tak membuuat Teman Ahok terpancing pernyataan dari Taufik dan terus semangat dalam mendukung pengumpulan KTP ini sebagai syarat Ahok untuk maju ke dalam Pilgub 2017 melalui jalur independen nanti.

Berita Ahok : Relawan Optimis 1 Juta KTP Tercapai Sebelum Bulan Ramadhan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Juru Bicara Teman Ahok, Amalia, mengatakan bawha jika dari Teman Ahok ini kita semua sadar jika memang pengumpulan KTP untuk indeoenden syaratnya berat dan juga sulit. Oleh karena itu, dari jumlah KTP yang awalnya target dari 53ribu maka dinaikkan menjadi 1juta karena hal itu untuk back up jika ada KTP yang tidak lolos.

Amalia mengungkapkan bahwa untuk yang kedua dari segi legalisir formulir dan pengarsipannya, pihak Teman Ahok didampingi oleh pendamping ahli yakni Pak Putu Artha (mantan komisiner KPU) yang sekarang bisa membantu kami dalam regulasi dan administrasi.

Teman Ahok ini tampaknya ingin agar target itu sudah bisa tercapai menjelang Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta ā€“ Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis