Tasikmalaya – Politikus yang juga selebriti, Dicky Chandra, mulai menjajaki koalisi dengan sejumlah partai politik untuk memuluskannya maju dalam pemilihan Wali Kota Tasikmalaya 2017.

Berita Terbaru : Dicky Candra Mantap Maju Jadi Cawali Tasikmalaya 2017

Pada Jumat (13/5/2016) malam kemarin, Ia menggelar silaturahmi dengan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Dicky pun merasa telah cocok dengan PKS.

“Ya, sudah,” kata Dicky. Dia mengaku mendapatkan informasi usai melakukan silaturahmi dengan parpol tersebut.

“Yang namanya silaturahmi dirasakan langsung atau tidak banyak manfaatnya.”

Sebelum bertemu dengan pengurus partai, Dicky terlebih dahulu mendatangi keluarga besarnya di kawasan Jalan Komarasari, Tasikmalaya. Dia memang dilahirkan dan besar di kawasan ini. “Ini tempat main saya semasa kecil dulu. Ada kakak tertua saya yang masih di Komarasari,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tasikmalaya, Agus Setiawan, menyatakan jika pertemuan antara pengurus PKS Tasikmalaya dengan Dicky hanya baru sebatas silaturahmi. Namun dia tidak menampik jika ada kemungkinan partai akan mendukung Dicky yang pernah mengundurkan diri sebagai Bupati Garut tersebut.

“Silaturahmi pembuka. Tidak menutup kemungkinan ke depan ada kerjasama (koalisi),” katanya.

Menurut Agus, partainya dan Dicky telah memiliki tujuan yang sama dalam membangun Kota Tasikmalaya. “Ada ruh yang sama,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)