Jakarta – Beredarnya foto anak Haji Lulung yang bernama Hawali bersama dengan Nikita Mirzani memang sudah membuat para netizen menjadi sewot dan menuding jika keduanya pernah memiliki hubungan spesial. Memang, pada foto itu tampak ikita Mirzani yang mencium foto Hawali dan ada juga foto yang ana kedua pipi dari Hawali dan Niki tampak nempel sehingga keduanya terlihat mesra.

Gosip Artis : Benarkah Nikita Mirzani Telah Dipacari Putra Haji Lulung ?

Nkita Mirzani sendiri sudah membantah akan hal tersebut dan hanya menyebutkan jika Hawali itu adalah fansnya saja dan dirinya bahkan tak tahu jika cowo itu adalah anak Haji Lulung. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Selasa (11/5/2016), Nikita Mirzani mengatakan bahwa Hawali adalah fansnya dan selalu ada kemanapun dirinya nyanyi atau ada di mana.

Meski begitu, para netizen pun tampaknya tak percaya begitu saja dengan pernyataan Nikita Mrzani ini. Beberapa diantara mereka bahkan mempertanyakan jika Hawali yang berusia 21 tahun bisa menjadi fans Nikita Mirzani untuk rela datang kemanapun Niki nyanyi atau manggung. NEtizen menganggap bahwa hal itu berlebihan jika dilakukan oleh seorang cowo seusianya yang sedang menapaki usia dewasa. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)