Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Mengaku Tak Takut Dengan Fitnah Yang Sengaja Disebarkan

Ahok Mengaku Tak Takut Dengan Fitnah Yang Sengaja Disebarkan

Jakarta – Ahok tampaknya tak ingin menjadi tertekan dengan adanya berbagai tuduhan yang semakin gencar dialamatkan kepadanya jelang Pilgub DI Jakarta 2017 mendatang. Sang Gubernur DKI Jakarta ini pun juga tak terima jika sudah dituduh memalak PT Agung Podomoro Land untuk dapat membiayai beberapa penggusuran salah satunya adalah Kawasan Kalijodo.

Ahok Mengaku Tak Takut Dengan Fitnah Yang Sengaja Disebarkan

Pada saat berada di Balai Kota, Jumat (13/5/2016), Ahok berkata: “Lu kalau pengen banget gua enggak jadi gubernur, lu enggak bisa lah. Gua enggak pernah mundur digituin. Gua udah bilang, kalau cahaya fajar, rembang pagi, lu enggak bisa tahan dia terang. Itu Ahok”. Memang, sebelumnya banyak beredar tuduhan yang memang ditujukan kepada dirinya dan dibantahnya sebagai sebuah fitnah semata.

Ahok pun menegasjan bahwa dirinya meinta kepada teman-teman (wartawan) untuk diklarifikasi lah karena menurutnya hal ini sudah jahat banget dan sudah fitnah. Ahok sendiri memang gencar mendapatkan serangan dari beberapa pihak dan juga lawan politiknya, yang terus diberitakan negatif. Meski begitu, Ahok pun juga tampaknya tetap berdir tegak, bahkan ebberapa waktu yang lalu dirinya mewakili Jakarta yang meraih empat penghargaan sekaligus dari Bappenas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...