Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet : “Jangan Paksa Orang Ikut-ikutan Bego Memuja Penipu Kayak Ahok”

Ratna Sarumpaet : “Jangan Paksa Orang Ikut-ikutan Bego Memuja Penipu Kayak Ahok”

Jakarta – Ratna Sarumpaet merupakan salah satu aktivis yang memang sering berkomentar miring mengenai AHok dan seakan tiada habisnya dirinya mencoba untuk menjatuhkan sang Gubernur DKI Jakarta itu. Beberapa waktu yang lalu Ratna juga melontarkan kritikannya itu melalui media twitter miliknya.

Ratna Sarumpaet : "Jangan Paksa Orang Ikut-ikutan Bego Memuja Penipu Kayak Ahok"

BErdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (13/5/2016), Ratna Sarumpaet meniliskan tweet “Demokrasi negara ini diraih dengan nyawa dan darah. Jangan kamu paksa orang ikut-ikutan bego memuja penipu kayak @basuki_btp”. Ratna pun menulis tweet lanjutan “Aku bukan Pengawal Anggaran/LSM. Aku Ratna Sarumpaet. Aku akan mengejar siapa pun yang lecehkan atau sakiti rakyat Indonesia”.

Tak puas dengan itu, RAtna Sarumpaet kembali menuliskan jika Ahok bukanlah negara dan Ahok merupakan pendatang di negara Indoneisa dan tidak tahu diri pula. RAtna menambahkan bahwa dirinya akan mengawal kasus RS Sumber WAras sejak sebelum kami sorongkan ke KPK dan dirinya mengaku hafal dan juga tahu dengan transaksi tersebut yang dinilainya korup. Sejauh ini amsih belum diketahui bagaiaman reaksi dari Ahok menanggapi komentar sinis dari Ratna ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering dibicarakan. Menurut informasi yang beredar, ...