Home > Teknologi > Games > Odin Sphere: Leifthrasir Luncurkan Trailer Karakter Velvet

Odin Sphere: Leifthrasir Luncurkan Trailer Karakter Velvet

Tokyo – Atlus bekerjasama dengan pengembang Vanillaware akan segera merilis game Odin Sphere: Leifthrasir untuk kawasan Amerika Utara. Menjelang perilisannya, yang dijadwalkan berlangsung pada Juni 2016, Atlus dan Vanillaware pun meluncurkan satu video trailer terbaru dari Odin Sphere: Leifthrasir.
Odin Sphere: Leifthrasir Luncurkan Trailer Karakter Velvet
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Sabtu (14/5/2016), trailer teranyar itu menampilkan karakter cantik nan seksi bernama Velvet. Karakter ini tampil dengan senjata berupa rantai dengan mata pisau berupa dua buah kristal berwarna merah muda, yang bisa ia manipulasi sedemikian rupa hingga menjadi sebuah senjata yang sangat dahsyat dan mematikan.

Adapun game Odin Sphere: Leifthrasir ini akan dirilis untuk platform PlayStation 4, PlayStation 3 dan PS Vita. Game ini dikatakan sebagai versi “HD Remastered” dari game Odin Sphere original yang sempat dirilis pada konsol PlayStation 2 pada tahun 2007 silam.

Penasaran bagaimana penampilan karakter Velvet tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis