Home > Ragam Berita > Internasional > Tiga Orang Lakukan Penembakan di Kafe, 12 Tewas dan 25 Luka-Luka

Tiga Orang Lakukan Penembakan di Kafe, 12 Tewas dan 25 Luka-Luka

Baghdad – Tiga orang bersenjata membuat kekacauan di sebuah kafe terkenal di kota Balad, bagian utara Irak. Mereka melakukan menembakkan di sana. Akibatnya, 12 tewas dan 25 luka-luka. Kepolisian dan rumah sakit pun membenarkan adanya kejadian tersebut pada Jumat (13/5/2016).

Tiga Orang Lakukan Penembakan di Kafe, 12 Tewas dan 25 Luka-Luka

Serangan yang terjadi di kota berjarak 80 km arah utara dari Baghdad itu berlangung selama 10 menit. Di kota itu, mayoritas didiami kaum Syiah.

Sebagaimana diberitakan Reuters, penjagaan telah dilakukan secara ketat. Karena itu, para penyerang bakal melewati tiga pos pemeriksaan sebelum tiba di tempat tujuan. Berdasar polisi yang menolak menyebutkan namanya, pihaknya tidak memiliki hak untuk memberikan informasi tersebut kepada media.

Sementara itu, penembakan tersebut terjadi secara berurutan setelah peristiwa berdarah di ibu kota pada Rabu (11/5/2016). Saat itu, bom bunuh diri dilakukan kelompok ISIS. Akibatnya, 80 nyawa melayang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rencana Penembakan Bocor Dari Buku Diary, Remaja Putri Ini Diamankan Polisi

Rencana Penembakan Bocor Dari Buku Diary, Remaja Putri Ini Diamankan Polisi

Washington DC – Kepolisian Maryland mengamankan seorang remaja putri bernama Nichole Cevario (18) yang diduga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis