Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Meski Tidak Bisa Tolak Tawaran Yamaha, Vinales Belum Tentukan Pilihan

Berita MotoGP : Meski Tidak Bisa Tolak Tawaran Yamaha, Vinales Belum Tentukan Pilihan

Madrid – Pembalap Suzuki Ecstar Maverick Vinales belum memutuskan keputusannya untuk pindah dari timnya saat ini. Meski sangat mencintai Suzuki, Vinales belum memutuskan apakah dirinya setia untuk waktu yang lama.

Berita MotoGP : Meski Tidak Bisa Tolak Tawaran Yamaha, Vinales Belum Tentukan Pilihan

Sebagaimana diberitakan, Vinales digosipkan bakal pindah ke Tim Movistar Yamaha. Hingga kini, Vinales pun menentukan sikap terkait kabar tersebut. Meski demikian, rider asal Spanyol itu menegaskan sulit menolak tawaran dari tim juara dunia.

”Suzuki adalah suatu keluarga dan mereka telah mempercayai saya. Saya membuat debut saya di kelas utama bersama mereka dan saya sangat cocok dengan orang-orang dalam tim saya dan para jajaran manajemen di atas,” ungkap Vinales, sebagaimana diberitakan Cycle World pada Jumat (13/5/2016).

”Saya bangga jika seseorang menempatkan nama saya setelah (Kevin, legenda Suzuki Ecstar) Schwantz. Tapi, pada akhirnya saya butuh hasil. Jadi, saya harus melihat sesuatu yang bisa membuat saya menjadi seorang juara dunia. Dan jika ada tim, yang telah menjadi juara dunia, mencari saya, sulit bagi saya berkata tidak,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Tegaskan Hanya Berfokus pada F1

Hamilton Tegaskan Hanya Berfokus pada F1

Brackley – Tak ada lagi yang meragukan kemampuan pembalap kepunyaan Tim Mercedes, Lewis Hamilton, di ...