Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Meski Tidak Bisa Tolak Tawaran Yamaha, Vinales Belum Tentukan Pilihan

Berita MotoGP : Meski Tidak Bisa Tolak Tawaran Yamaha, Vinales Belum Tentukan Pilihan

Madrid – Pembalap Suzuki Ecstar Maverick Vinales belum memutuskan keputusannya untuk pindah dari timnya saat ini. Meski sangat mencintai Suzuki, Vinales belum memutuskan apakah dirinya setia untuk waktu yang lama.

Berita MotoGP : Meski Tidak Bisa Tolak Tawaran Yamaha, Vinales Belum Tentukan Pilihan

Sebagaimana diberitakan, Vinales digosipkan bakal pindah ke Tim Movistar Yamaha. Hingga kini, Vinales pun menentukan sikap terkait kabar tersebut. Meski demikian, rider asal Spanyol itu menegaskan sulit menolak tawaran dari tim juara dunia.

”Suzuki adalah suatu keluarga dan mereka telah mempercayai saya. Saya membuat debut saya di kelas utama bersama mereka dan saya sangat cocok dengan orang-orang dalam tim saya dan para jajaran manajemen di atas,” ungkap Vinales, sebagaimana diberitakan Cycle World pada Jumat (13/5/2016).

”Saya bangga jika seseorang menempatkan nama saya setelah (Kevin, legenda Suzuki Ecstar) Schwantz. Tapi, pada akhirnya saya butuh hasil. Jadi, saya harus melihat sesuatu yang bisa membuat saya menjadi seorang juara dunia. Dan jika ada tim, yang telah menjadi juara dunia, mencari saya, sulit bagi saya berkata tidak,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Lebih Nyaman Membela Suzuki

Iannone Tegaskan Lebih Nyaman Membela Suzuki

Losail – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat senang dengan kepindahannya dari Ducati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis