Home > Travel & Kuliner > Wisata > Inilah Spot Diving Terkenal di Flores

Inilah Spot Diving Terkenal di Flores

Flores – Indonesia tidak hanya terkenal keindahan alam dan budaya. Tidak terkecuali Flores. Daerah ini tersebut memang diketahui sebagai primadona wisata bahari di Indonesia.

http://www.harianindo.com/2016/05/14/108170/berita-terkini-jusuf-kalla-nilai-lagu-genjer-genjer-bersifat-umum/

Menyelam adalah aktivitas yang patut dicoba saat berlibur ke Flores dan sekitarnya. Nah, ada beberapa tempat yang menampilkan keindahan bawah laut Flores.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Timur Welly Rame Rohimone membenarkan hal tersebut. Welly menjelaskan, ada beberapa spot untuk menyaksikan keindahan alam. Mulai yang terkenal hingga spot-spot terbaru dan populer.

”Spot diving di Flores itu ada di sekira Pulau Komodo, Lembata dan Maumere. Ada juga di Adonara. Keindahan bawah lautnya dilengkapi dengan spesies yang berbeda,” ujar Welly kepada media Sabtu (14/5/2016).

Welly melanjutkan, Flores pun terkenal sebagai satu surga bagi para penyelam. Menurut dia, Alor kini menjadi spot divingterbaik di Flores.

”Kemudian kalau yang terbaik sekarang adalah alam bawah laut Alor. Di bawah laut Alor merupakan kawasan strategis pariwisata nasional juga. Untuk sementara Alor terpublikasi sebagai yang terbaik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

PM Malaysia Memilih Bali Sebagai Destinasi Libur Lebaran

PM Malaysia Memilih Bali Sebagai Destinasi Libur Lebaran

Jakarta – Najib Tun Razak selaku Perdana Menteri (PM) Malaysia memutuskan untuk menghabiskan dan menikmati ...