Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Manajer Ducati Tegaskan Situasi Tim Tidak Memanas

Berita MotoGP : Manajer Ducati Tegaskan Situasi Tim Tidak Memanas

Bologna – Ducati belum memastikan pembalap yang bakal menjadi tandem Jorge Lorenzo musim depan. Pilihannya di antara Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Ketidakjelasan tersebut pun membikin polemik. Beberapa pihak menduga kini situasi di Ducati sedang tidak memanas.

Berita MotoGP : Manajer Ducati Tegaskan Situasi Tim Tidak Memanas

Dugaan situasi memanas di Ducati mulai tampak saat insiden terjatuhnya jatuhnya Dovi dan Iannone di GP Argentina. Saat itu, The Maniac Joe –julukan Iannone– menyenggol motor Dovi hingga jatuh.

Meski demikian, Manajer Tim Ducati Paolo Ciabatti menampik kabar tersebut. Menurut dia, timnya kini kondusif. Mereka tidak sedang menghadapi suatu masalah.

”Kami memiliki dua pembalap profesional, yang mana keduanya memiliki opsi di luar membalap bersama Ducati. Situasi yang ada saat ini tidak menunjukkan apa yang terjadi,” ungkap Ciabatti sebagaimana diberitakan GPOne pada Jumat (13/5/2016).

”Persaingan tentu saja memang ada. Tapi, semuanya benar-benar normal, seperti yang terjadi di antara dua rekan setim,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut. (Tita Yanuantari – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Inilah Alasan Danilo Petrucci Tolak Tawaran Pindah ke Aprilia

Siena – Masa depan Danilo Petrucci bersama Tim Pramac Ducati memang sempat kencang dispekulasikan. Terlebih ...