Home > Ragam Berita > Nasional > Travel Agen Di Yogyakarta Buka Layanan Wisata Ke Lokasi Syuting AADC 2

Travel Agen Di Yogyakarta Buka Layanan Wisata Ke Lokasi Syuting AADC 2

Yogyakarta – Film AADC2 memang sudah diputar sekitar 3 minggu yang lalu dan berhasil sukses karena sudah meraup keuntungan dari jumlah penonton yang lumayan tinggi. Animo dan antusiasme masyarakat terhadap film yang diperankan oleh Dian Sasro dan Nicholas Saputra ini tampaknya juga membuat beberapa agen travel pun berkreasi untuk menyediakan jasa ke lokasi wisata di Yogyakarta yang dijadikan adegan syuting film AADC2.

Travel Agen Di Yogyakarta Buka Layanan Wisata Ke Lokasi Syuting AADC 2

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kamis (11/5/2016), Owner Abra Wisata, Hari Rachmadi, mengatakan bahwa memang benar jika kami membuka layanan travel ke tempat wisata AADC2 karena ingat dengan film Laskar Pelangi yang dulu booming itu. Hari menambahkan bahwa pihaknya membuat sebuah paket AADC2 dengan mempertimbangkan suksesnya Belitung yang menjadi lokasi syuting Laskar Pelangi.

Untuk perjalanan wisata ke Yogyakarta ini para wisatawan dibagi menjadi per grup berisikan 20 orang. Hari menambahkan bahwa sampai sekarang ini memang sudah ada beberapa pemesan yang ingin berwisata ke tempat yang dibuat syuting AADC 2 itu dan sudah berjumlah lima grup. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Deddy Mizwar yang akan diusung ...