Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ketua DPRD Kutai Timur Ingin Mendapat Gaji Diatas Rp 20 Juta

Berita Terbaru : Ketua DPRD Kutai Timur Ingin Mendapat Gaji Diatas Rp 20 Juta

Sangatta – Manusia selalu tidak akan pernah merasa puas dan kurang memiliki rasa syukur. Hal itulah yang nampak pada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur saat berusaha untuk mengusulkan kenaikan gaji ke Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Berita Terbaru : Ketua DPRD Kutai Timur Ingin Mendapat Gaji Diatas Rp 20 Juta

Seperto ayng dilansir JPNN, Kamis (12/5/2016), saat ini mulai dari tunjangan hingga gaji sudah ebberapa tahun terakhir ini tak pernah mengalami kenaikan. Untuk tunjangan plus gaji DPRD Kutai Timur ini juga diketahui sebagai yang terendah se Provinsi Kalimantan Timur, terutama jika dibandingkan dengan Kutai Kartanegara dan juga Kota Bontang.

Ketua DPRD Kutai Timur, Mahyunadi, mengatakan bahwa jika dibandungkan dengan gaji DPRD di kabupaten dan juga kota lain di Kalimantan Timur, maka Kutai Timur ini adalah yang paling rendah. Mahyunadi menambahkan abhwa atas hal itulah maka kami akan berencana untuk mengajukan peraturann bupati penyesuaian.

Mahyunadi menyebutkan janya menerima gaji sekitar 20 juta rupiah, sedangkan anggota biasa bekisar 16 juta rupiah, padahal daerah lain gaji DPRD rata-rata sudah di atas 20 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Jakarta – Terorisme dinilai dapat tumbuh pada negara-negara gagal dikarenakan banyaknya pengangguran dan masyarakatnya merasa ...