Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Menyebut Sudah Ada BAP Keterlibatan Tyas Mirasih Terkait Prostitusi

Anggita Sari Menyebut Sudah Ada BAP Keterlibatan Tyas Mirasih Terkait Prostitusi

Jakarta – Tyas Mirasih tampaknya masih tidak bisa tenang setelah Robby Abbas pernah menyebutnya sebagai sosok yang turut bekerjasama dengannya. Selain itu, artis Anggita Sari pun sampai saat ini juga makin terlihat geram karena Tyas sudah tak mengakui jika mengenal Robby Abbas itu dan dianggapnya sudah melakukan pembohongan publik.

Anggita Sari Menyebut Sudah Ada BAP Keterlibatan Tyas Mirasih Terkait Prostitusi

Anggita Sari pun bahkan menyebutkan bahwa sudah ada bukti BAP terkait dengan keterlibatan Tyas Mirasih ini dalam hal prostitusi artis. MEski begitu, Tyas pun masih menolak dengan tegas dan tak mau untuk membenarkan pernyataan dari Anggita ataupun Robby, dan hal inilah yang membuat Anggita kembali menyindir lewat akun Instagramnya, Jumat (13/5/2016).

Anggita berkata : “Sampe saya lagi liburan di bali pun wartawan tetap ada dimana-mana dan yang pada bilang saya suka mencari sensasi supaya eksis, yang harus kalian tau saya menolak setiap talkshow permasalahan ini. Next time kalau mau nutup aib mu itu bagus tetapi lebih bagus lagi apabila tidak dititip dengan membohongi publik hanya untuk sekedar pencitraan. Makin mengelak bakal jadi boomerang diri, jaman sekarang kejujuran itu hal yang paling mahal.”

SAmpai sat ini masih belum diketahui bagaimanakah respon dari Tyas Mirasih mengenai celotehan dari Anggita Sari itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis