Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Batman : “Apa Mampu Ahmad Dhani Melawan Politikus Busuk ?”

Ketua Batman : “Apa Mampu Ahmad Dhani Melawan Politikus Busuk ?”

Jakarta – Menjelang Pilgub DKI 2017, makin banyak saja relawan yang ingin mendukung calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama. Setelah ‘Teman Ahok’ yang dengan sigap mengumpulkan 1 juta KTP dukungan, kini muncul relawan yang menamakan dirinya Basuki Tjahaja Purnama Mania alias ‘Batman’.

Ketua Batman : "Apa Mampu Ahmad Dhani Melawan Politikus Busuk ?"

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (15/5/2016), Si ‘Batman’ inilah yang belum lama ini dianggap telah meremehkan kemampuan berpolitik yang dimiliki oleh Ahmad Dhani. Dalam diskusi calon gubernur di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/5) lalu, Ketua ‘Batman’ Immanuel Ebenezer berujar bahwa sebaiknya Dhani tidak perlu masuk ke dunia politik, karena tidak cocok.

Tanpa sungkan, Immanuel menilai Dhani akan sulit bertahan di dunia politik dengan kemampuannya saat ini.

“Kami tidak butuh vokalis band, kami tidak butuh produser musik, yang kami pertanyakan adalah apa mampu Bung Dhani melawan politikus busuk?” ujar Immanuel.

Menanggapi hal tersebut, Dhani tampak hanya terdiam dan ketika diberi kesempatan untuk bicara, Dhani malah tak menggubris pernyataan Immanuel. Dhani beranggapan bahwa jika membela diri, hal itu justru akan membuatnya tak berbeda dengan apa yang dilontarkan ‘Batman’.

“Saya enggak marah diremehin. Kalau ada yang meremehkan kita dan kita melawan, itu artinya memang kita rendah,” pungkas Dhani. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jelang Putaran 2 Pilkada DKI, Sandiaga Siap Menerima Kekalahan

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan mental dengan apapun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis