Home > Hiburan > Film > Luar Biasa, Film AADC 2 Bawa Pulang Rp 14 Miliar Dari Malaysia

Luar Biasa, Film AADC 2 Bawa Pulang Rp 14 Miliar Dari Malaysia

Jakarta – Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)’ tak hanya menuai sukses di Tanah Air. Dari hasil penayangan di Malaysia, film garapan Riri Riza ini juga berhasil mengantongi hasil fantastis, yakni dengan membawa pulang Rp. 14 Miliar.

Luar Biasa, Film AADC 2 Bawa Pulang Rp 14 Miliar Dari Malaysia

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (15/5/2016), tanda-tanda kesuksesan film AADC 2 di Malaysia sudah terlihat sejak hari pertama penayangan. Dimana jumlah bioskop yang menayangkan film AADC 2 ditambah jumlahnya, karena tidak cukup memenuhi jumlah penonton yang membludak.

“Kami sangat terharu dan bangga dengan pencapaian ini,” ungkap Mira Lesmana selaku produser film AADC 2.

Jumlah penonton film AADC 2 dapat menjadi bukti bahwa film Indonesia juga dapat bersaing dengan film Hollywood. Ya, sejak dirilis serentak pada 28 April lalu, hingga hari ini film AADC 2 masih betah nongkrong di layar bioskop Indonesia dan Malaysia.

Dengan pencapaian jumlah penonton yang menembus 3 juta, film AADC 2 ini telah melampaui prekuelnya yang dulu memperoleh 2,7 juta penonton. Saat ini AADC 2 juga hampir menyalip rekor film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ yang ditonton lebih dari 3,1 juta penonton. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...