Home > Teknologi > Games > Battle Souls, Game MOBA Baru yang Gratis di Steam

Battle Souls, Game MOBA Baru yang Gratis di Steam

Jakarta – Game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) saat ini memang menjadi primadona tersendiri dalam komunitas gamer di seluruh dunia. Game-game terbaru bergenre tersebut pun makin banyak bermunculan, baik dari pengembang game asal Asia, Eropa, maupun Amerika.

Seperti dilansir dari kotakgame.com, Minggu (15/5/2016), satu judul game MOBA baru yang cukup menyita perhatian gamer adalah Battle Souls. Game ini disebutkan mengusung genre “Online Multiplayer Action Game”, dimana player harus menghancurkan Crystal milik lawan sebelum musuh menghancurkan Crytal miliknya lebih dahulu. Apapun nama genre yang diklaimkan oleh sang pengembang, tetap saja nuansa MOBA sangat kental terasa dalam Battle Souls.
Battle Souls, Game MOBA Baru yang Gratis di Steam
Battle Souls mengusung sistem permainan yang cepat, dimana 5 pemain akan berhadapan dengan 5 pemain lainnya dalam satu map, dengan rata-rata durasi permainan hanya sekitar 10-15 menit. Waktu tersebut relatif sangat cepat bila kita berbicara tentang MOBA.
Battle Souls, Game MOBA Baru yang Gratis di Steam
Adapun satu keunikan yang diusung oleh Battle Souls adalah player bisa melakukan perubahan karakter pada saat sesi pertarungan sedang berlangsung. Sistem yang cukup unik dan cenderung baru di dunia MOBA.

Untuk bisa memainkan Battle Souls, anda bisa segera mengakses Steam dan mendapatkannya secara gratis selama berlangsungnya masa Open Beta.

Seperti apa penampilan Battle Souls? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

California – Gamer akhirnya menyambut kedatangan konsol game Xbox One terbaru yang dijuluki Xbox One ...