Home > Teknologi > Internet > Situs Dewasa Gelar Sayembara Dengan Hadiah Uang Rp 330 Juta

Situs Dewasa Gelar Sayembara Dengan Hadiah Uang Rp 330 Juta

Jakarta – Sebuah situs dewasa, P*rnHub, menggelar sayembara yang cukup menggiurkan bai para hacker.

Situs Dewasa Gelar Sayembara Dengan Hadiah Uang Rp 330 Juta

Bagi siapa saja yang berhasil meretas sistem kemanan yang dimiliki oleh P*rnHub, maka akan mendapatkan uang tunai sebesar USD 25.000 atau setara dengan Rp330 juta.

Corey Price selaku vice president P*rnHub menyatakan, sayembara ini dilakukan untuk mengukur sistem keamanan pada situs dewasa tersebut. “Setidaknya terdapat 60 juta orang yang mengunjungi situs kami, tentu saja hal ini membuatnya rentan diretas. Karena itu, kami membutuhkan ahli khusus yang mampu menanganinya. Kami butuh ahli khusus untuk menangani ini,” ujar Price seperti dilansir dari HNGN, Sabtu (14/5/2016).

Corey price juga menegaskan bahwa barang siapa yang dapat menemukan bug dengan jumlah yang lebih banyak. Maka hadiah yang diterima juga dapat berubah sesuai yang didapatkan.

Hal semacam ini sebenarnya pernah dilakukan oleh Google. Raksasa mesin pencari ini pernah memberi tantangan dengan meluncurkan “Bug Bounty Program”. Di sini para peretas di tantang untuk membobol situsnya agar dapat mengetahu celah keamanan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kominfo Pertimbangkan Tutup Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube

Kominfo Pertimbangkan Tutup Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara sadar betul apabila radikalisme merupakan musuh penting yang ...