Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Ingin Gandeng Musisi Lain Mendukung Gerakan Relawan Orang Kita

Ahmad Dhani Ingin Gandeng Musisi Lain Mendukung Gerakan Relawan Orang Kita

Jakarta – Musisi sekaligus bakal calon penantang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyebutkan jika dirinya akan bersikap realistis karena partai yang menggandengnya hanya memiliki 6 suara.

Ahmad Dhani Ingin Gandeng Musisi Lain Mendukung Gerakan Relawan Orang Kita

“Kalau mencalonkan PKB, sampai saat ini, Muhaimin Iskandar belum nyuruh saya mundur. Cuma kan kita harus realistis PKB kan partai kecil, mesti berkoalisi kalau mau,” kata Dhani di kawasan Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Saat ini Dhani menjadi salah satu inisiator gerakan relawan “Orang Kita” bersama sejumlah nama lain misalnya Adhyaksa Dault dan Benny Mokalu. Menolak untuk memberi dukungannya pada Ahok, mereka menginginkan Gubernur yang bisa bersikap lebih santun.

“Punya kepribadian yang luhur, punya tatakrama,” tuturnya.

Walaupun mulai membangun jaringan relawan, Ahmad Dhani bisa saja mendukung calon lain untuk maju merebut kursi DKI-1. Jelang pemilu, memang muncul banyak relawan dari berbagai pihak, dan saat ini yang terbesar ada komunitas relawan “Teman Ahok” yang sanggup mengumpulkan KTP dari warga sehingga cukup untuk mendaftar secara independent.

“Baru 300an (relawan) saat ini, dan adakan dideklarasikan di seluruh Jakarta. Posko kita pertama ada di sini. Nanti akan terus ada untuk mendukung Cagub agar bisa membawa Jakarta beradab dan bermartabat. Jadi siapa pun dia, kami anggap bisa. Belum ada calon di sini, belum ada calon definitif,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Natal Tahun Ini Ahok Akan Dapat Remisi Pertama

Natal Tahun Ini Ahok Akan Dapat Remisi Pertama

Depok – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang saat ini menjalanai hukuman ...