Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ahok Ibaratkan Dirinya Sebagai Cahaya Fajar

Berita Terkini : Ahok Ibaratkan Dirinya Sebagai Cahaya Fajar

Jakarta – Proyek reklamasi pulau di Teluk Jakarta kabarnya membuat PT. Agung Podomoro Land (APL) selaku pihak pengembang mengeluarkan dana senilai Rp. 300 miliar sebagai kontribusi tambahan wajib. Dana sebesar itu digunakan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk membiayai sejumlah penggusuran, salah satunya kawasan Kalijodo.

Berita Terkini : Ahok Ibaratkan Dirinya Sebagai Cahaya Fajar

Berdasar informasi yng dihimpun tim Harian Indo, Minggu (15/5/2016), Ahok pun mengelak dengan penjelasan dari media massa tersebut. Menurutnya isu ini hanyalah upaya media untuk menggiring opini masyarakat guna menjegalnya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ahok juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan terpengaruh dengan pemberitaan miring seperti ini. Terlebih Ahok dengan penuh percaya diri menyebut dirinya bagaikan cahaya fajar yang tidak bisa ditahan terangnya.

“Kalau pengen banget gua enggak jadi gubernur, enggak bisa gini lah. Gua enggak pernah mundur digituin. Udah gua bilang, kalau cahaya fajar itu enggak bisa ditahan terangnya,” seloroh Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (13/5) lalu.

Dugaan aksi ‘palak’ yang dilakukan Ahok terhadap APL terkait kasus dugaan korupsi reklamasi menguat setelah kabarnya terungkap beberapa fakta baru yang menunjukkan Pemprov DKI mendapatkan sejumlah dana bantuan untuk membiayai penggusuran. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...