Home > Ragam Berita > Nasional > PSK Cantik Ini Tawarkan Jasa Kenikmatan Dengan Tarif Rp 3 Juta

PSK Cantik Ini Tawarkan Jasa Kenikmatan Dengan Tarif Rp 3 Juta

Makassar – Cara yang digunakan SN atau sebut saja Ayu, terbilang cukup nyeleneh saat menjajakan diri menawarkan kenikmatan tubuhnya. Perempuan berkulit putih mulus ini dengan nekatnya mendatangi hotel dan menggedor setiap pintu tamu hotel untuk menawarkan ‘selimut’ bertarif Rp. 3 juta.

PSK Cantik Ini Tawarkan Jasa Kenikmatan Dengan Tarif Rp 3 Juta

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (15/5/2016), Ayu memang dikenal sebagai penjaja ‘kenikmatan’, namun caranya kali ini memang sudah kelewatan. Dengan niat untuk ‘menghibur’ dengan tarif Rp. 3 juta, perempuan ini nekat mendatangi hotel dan menjajakan dirinya door-to-door.

Bukannya pelanggan yang didapat, Ayu justru membuat tamu hotel terganggu dan dirinya pun langsung diamankan pihak keamanan hotel dengan digiring ke Polsek Panakkukang, Makassar. Menurut pengakuan satpam hotel, Ayu sudah kedapatan melakukan aksinya ini untuk yang kedua kali. Namun beberapa hari lalu ia berhasil melarikan diri saat akan diamankan.

Sementara itu menurut penuturan Ayu, dirinya sudah sering melayani tamu dengan tarif lumayan tinggi dan kedatangannya ke hotel juga untuk mencari calon pelanggan yang berminat menggunakan jasanya.

Untungnya, Ayu tidak ditahan dan pihak kepolisian hanya memintanya membuat kesepakatan agar tak mengulang aksinya lagi. Hmm, kalau pintu kamar hotel didatangi perempuan yang menawarkan kehangatan seharga Rp. 3 juta, bagaimana respons kalian? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Jakarta – Belum reda perihal permasalahan pidato Anies Baswedan, kini heboh di media sosial mengenai ...