Home > Ragam Berita > Nasional > Video Setya Novanto Ngantuk Saat Heningkan Cipta di Munaslub Golkar

Video Setya Novanto Ngantuk Saat Heningkan Cipta di Munaslub Golkar

Jakarta – Ada pemandangan menarik pada saat pembukaan Munaslub Golkar di Bali pada hari Sabtu (14/5/2016) kemarin dimana Setya Novanto sempat terekam kamera salag satu televisi swasta sedang tertidur sebentar pada saat berdiri. Tayangan itu pun kemudiandengan cepat bereadr di youtube dan memiliki judul “Papa Minta Bobo”.

Video Setya Novanto Ngantuk Saat Heningkan Cipta di Munaslub Golkar

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada youtube, video itu berdurasi singkat yakni sekitar 24 detik saja. Awal kejadian bermula pada saat Setya Novanto terlihat mengantuk pada saat endengarkan lagu Mengheningkan Cipta yang mana berkumandang pada saat pembukaanMunaslub.

Beberapa calon Ketua Umum Golkar yang berada di sekitar Setya Novanto pun ada yang melihat dirinya terlihat seliut dan hampir jatuh. Kejadian itu rupanya membaut orang yag melihat Setya pun menjadi tergelitik dan tersenyum kecil. Para netizen yang sudah melihat video ini pun juga langsung memberikan berbagai macam komentar, diantaranya mengkritik apakah Setya yang kurang tidur hingga sempat tertidur. Namun, ada juga yang mencoba untuk membela Setya yang menganggap jika hal itu mungkin karena Setya terlalu khusyuk sehingga tertidur sebentar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul usul untuk menambah anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis